Wishful Wednesday #9 : Love Around The World Series

Posting Komentar
Selamat pagi~ Akhirnya kita memasuki Rabu pertama di bulan Mei (setelah bulan April lalu aku begitu malas membaca buku apalagi mereview-nya). Sebenarnya buku-buku yang menjadi WW ku ini sudah terpikirkan sejak pertengahan bulan kemarin, tapi karena yah... lagi malas nulis dan buka blog sendiri akhirnya aku baru sempat menulisnya sekarang.

sumber: instagram kubukabuku_id
  1. Love in Paris - Silvarani
  2. Love in Adelaide - Arumi E
  3. Love in Marrakech - Irene Dyah
  4. Love in Edinburgh - Indah Hanaco
Alasan pengen punya?

Karena terlanjur ngiler gara-gara baca review positif dari para Blogger Buku Indonesia yang sudah lebih dulu mencicipinya. Sebenarnya bulan April lalu ada dua blog buku yang mengadakan giveaway yang berhadiah satu buku seri Love Around The World di tiap minggunya selama satu bulan. Hanya saja aku masih kurang beruntung mendapatkannya karena hanya satu atau dua kuis saja (aslinya ada delapan) yang aku ikuti.

Tapi di bulan Mei ini masih ada dua blog lagi yang sebulan penuh akan mengadakan giveaway Love Around The World Series juga, yaitu di blog Ketimpuk Buku dan Ridho Dan Bukunya. Semoga saja bulan ini setidaknya aku bisa mendapatkan satu atau dua buku Love Around The World Series ini. Karena sekarang juga sudah terbit Love Around The World Series keduanya. Kalau mau beli semua kan gak mungkin... (hiks) kecuali sih kalau ada yang mau beliin gratis.

Share Wishful Wednesday mu juga ya!
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Related Posts

Posting Komentar