Wishful Wednesday #24

Posting Komentar
image by Pinterest | edited by me 
Halo, Assalamualaikum.. Rasanya sudah lama sekali aku tidak membuat postingan tentang WW ini. Walaupun sang empunya meme WW telah menyatakan untuk rehat sejenak tahun lalu, tidak ada salahnya kalau aku meneruskannya sembari menunggu siapa tahu Kak Astrid berhasrat menghidupkannya kembali. 

Belakangan ini aku suka baca buku bertema psikologi. Entah sengaja atau tidak, beberapa buku yang aku baca atau tidak sengaja aku pinjam dari e-pustaka mengandung tema tersebut. Secara tidak sengaja aku menemukan buku Jeff Zentner ini di PO bukabuku. Begitu membaca sinopsisnya, buku ini langsung masuk auto  wishlist. Berikut sinopsisnya:

Goodbye Days 
Jeff Zentner
Rp 119.000 (harga sebelum diskon) 
Sebelumnya, Carver memiliki segalanya; tiga sahabat, keluarga yang suportif, dan reputasi sebagai penulis berbakat di sekolahnya.
Hari berikutnya, gara-gara pesan singkat yang dia kirimkan, dia kehilangan ketiga sahabatnya dalam suatu tabrakan.
Sejak peristiwa itu, Carver tidak bisa berhenti menyalahkan diri, dan dia tidak sendirian. Saudari kembar salah satu sahabatnya membencinya. Ayah sahabatnya yang lain, yang seorang hakim, ingin menuntutnya.
Semua itu hanya karena satu pesan singkat.
Akankah dia berhasil menghadapi rasa kehilangannya? Bisakah dia memaafkan diri sendiri dan menghadapi keluarga-keluarga sahabatnya? Atau…akankah dia dipenjara atas perbuatannya?
Yang ingin tahu apa itu Wishful Wednesday, silakan klik gambar di bawah ini. 

Related Posts

Posting Komentar