Monthly Wrap Up: September 2019

2 komentar
Assalamualaikum.. Halo, apa kabar? Nggak terasa hari ini adalah hari terakhir di bulan September. Udara masih tetap panas karena hujan baru turun sekali di sini—itu pun cuma gerimis. Semoga saja bulan Oktober nanti hujan lebih sering turun, soalnya air PAM suka nggak mengalir kalau musim panas begini.

Baca juga: 


Di awal bulan September ini akhirnya aku memutuskan berlangganan Gramedia Digital Fiction Premium lagi. Aku cukup beruntung karena saat melakukan pembayaran aku mendapatkan voucher 10k dari Google Pay. Tapi saat selesai melakukan pembayaran, ternyata akun Gramedia Digitalku tidak bisa dibuka karena eror. Padahal pembayaran berhasil dilakukan.

Untungnya, pihak Gramedia Digital yang aku hubungi lewat Twitter segera membantu. Yah.. walaupun butuh selang waktu tiga hari sampai aku baru bisa menggunakannya. Aku sempat khawatir jika masa berlanggananku akan berkurang tiga hari juga karena masalah eror tadi. Tapi ternyata masa berlanggananku dihitung sejak masalah eror berhasil diperbaiki, jadi nggak rugi deh! 😍

Bulan ini sepertinya aku cukup rajin baca buku. Padahal di awal bulan aku sempat terkena reading slump. Tapi sejak baca Another Day, minat bacaku sepertinya cukup meningkat! Bahkan beberapa di antaranya bisa kutulis review-nya. Buku-buku tersebut antara lain :
  1. Mencari Simetri - Annisa Ihsani
  2. Two Can Keep Secrets - Karen M. McManus
  3. Another Day - David Levithan
  4. Voice From The Past - Eva Sri Rahayu
  5. A Sky Full of Stars - Nara Lahmusi
  6. Frankly in Love - David Yoon 
  7. Walk on Memories - Vie Asano
  8. A Heart in a Body in the World - Deb Caleti
  9. Cermin Dua Sisi - Adi K. 
  10. A Little White Lie - Titish A.K.
Woohoo.. 😄 agak bangga sama pencapaian baca bulan ini! 🎉🎉🎉

Btw, ini pertama kalinya aku bikin book haul. Semoga kedepannya bisa cukup rajin bikin juga ❤️

Related Posts

2 komentar

  1. Mantap bacaannya lumayan banyak jika dibandingkan bacaan saya. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru kali ini bisa tembus 10 bacaan dalam sebulan 😅

      Hapus

Posting Komentar