Hello 2024

1 komentar

Hai.. Haloo, apa kabar?? 

Adakah yang masih setia ngintip blog ini? Atau nggak sengaja tersasar ke sini? Kalau iya, terima kasih banyak karena masih mau berkunjung, meski blog ini sudah lama sekali tidak update.

Btw, hampir tiga tahun aku sudah tidak pernah membuat review buku atau rekomendasi-rekomendasi manhwa di sini. Bisa dibilang terakhir kali membuat review adalah Semangat Tante Sasa! di Oktober 2021. Itu pun karena dimintai review oleh penulisnya langsung.

Jujur saja dari akhir bulan Januari 2021, aku nggak sengaja kecemplung di dunia yang sebelumnya tidak pernah aku sangka. Walaupun sebenarnya pernah nggak sengaja mbathin juga sih kalau kepingin berpartisipasi dalam dunia tersebut. Hehe..

Jadi, pada akhir Januari 2021 itu, aku nggak sengaja bertemu dengan orang-orang dari National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) dari Kab. Semarang. Bagi yang belum tahu, NPCI merupakan sebuah organisasi pembinaan atlet penyandang disabilitas di Indonesia.

Nah, saat itu ada empat orang dari NPCI Kab. Semarang datang ke rumah dan menawariku untuk menjadi atlet mereka. Awalnya mereka memintaku untuk ikut cabang olahraga Para Catur yang sesuai dengan disabilitas yang aku miliki, untuk persiapan Peparnas Papua 2021. Tetapi pada bulan Maret, mendadak mereka menyuruhku untuk banting stir ke cabor yang sebelumnya tidak pernah aku kira ada; yaitu Boccia.

Dan dari saat itulah, duniaku yang flat dan aman, jadi berubah dan mulai jungkir balik. 

Sebenarnya aku ingin menceritakan pengalamanku ini di sini sejak lama, tapi entah kenapa ada saja kendalanya. Jadi setelah ini mungkin aku akan lebih rajin update dan berbagi pengalamanku sebagai seorang atlet disabilitas nasional.

Sekali lagi terima kasih yang masih berkunjung ke sini. See you di update selanjutnya..😊

Related Posts

1 komentar

  1. Welcome Back! Semoga setelah pembukaan ini bakal disusul artikel lainnya. Terutama soal pengalaman jadi atletnya.

    BalasHapus

Posting Komentar